THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 06 Januari 2009

wait for the ends

== Endless Waltz
-0>seorang gadis kecil tampak dari sebuah gang kecil dihadapan sang penyair,"hai,tuan,bukankah anda sang penyair di ujung jalan sana?"sang penyair terkejut,"eng,kau mengenalku?"si gadis tersenyum kecil,ia tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya bisa bertemu dengan sang penyair,"tentu tuan,siapa yang tidak kenal anda? semua yang ada di kota ini sudah lama mengenal anda, hanya saja anda tidak pernah menampakkan diri tuan dihadapan orang-orang!!" sang penyair tersenyum,ia masih merasa kedinginan,tubuhnya juga mengigil,"cuaca agak terlalu dingin bukan? mengapa kau ada berada di luar rumah?? si gadis tersenyum lagi,mereka berjalan berdampingan dan semakin jauh mereka berjalan banyak sekali warga yang menyapanya, sang penyair agaknya heran dengan semua ini,"malam hari ini aku merasa agak berbeda,aku merasa tdak asing!" si gadis menunjukkan raut wajah heran,"mengapa anda merasa begitu??" sang penyair tiba-tiba menundukkan wajahnya,"hahahahahaha,aku....aku....baru kali pertamanya aku merasa tidak asing di duniaku sendiri?" si gadis merasa ada yang aneh dengan sang penyair,"anda merasa asing? memang apa yang anda lakukan dengan keseharian anda selama ini?" sang penyair hanya terdiam,dan ia melanjutkan jalannya,si gadis takut untuk menanyakannya kembali pertanyaan yang agaknya tidak sepantasnya ditanyakan oleh seorang gadis desa yang bahkan tidak berharga,si gadis diam! ,"hai,gadis kecil,apa kau tahu dimana biasanya seorang itu menyimpan hal yang paling berharga dalam hidupnya,aku kehilangan hal itu apa kau tahu hal itu?" si gadis tetap diam,ia terus mengikuti sang penyair kemana sang penyair pergi. "tuan,tadi tuan mengatakan ada hal yang hilang? mungkin aku tidak tahu jawabnya" sang penyair terdiam,ia menghentikan langkahnya. "eh,mengapa tuan berhenti?" tanya si gadis,"tidak apa-apa!" kata sang penyair.

tidak terasa hari semakin larut,ternyata mereka juga telah sampai di perayaan itu.

"FESTIVAL BINTANG",.....................
"FESTIVAL BINTANG",....................

0 komentar:


ShoutMix chat widget