THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 16 Januari 2009

wait for the end

Endless Waltz

=0>sang penyair hanya terpaku melihat semua yang ada didalam perayaan aneh tersebut, kemudian si gadis maju dan berada didepan sang penyair,"tuan,mengapa anda hanya terdiam? anda merasa ada yang aneh? bukankah perayaan ini sangat indah bukan?"sang penyair hanya tersenyum,ia malu,kini ia menghampiri seorang pedagang gula kapas,sang penyair dengan senyum lebar datang kepadanya,"maaf,permisi apa ada yang bisa saya bantu? ohhhh,bukan anda sang penyair itu? saya mengenali anda tuan!!!"sang penyair merasa agak aneh dan ia berkata,"benarkah? anda mengenal saya? saya merasa tersanjung dengan perkataan anda tuan pedagang!! boleh saya minta gula kapasnya dua?" si pedagang dengan bangga memberinya dua buah gula kapas,"ternyata anda juga menyukai makanan manis tuan,saya merasa bangga melayani tuan!!"sang penyair tersenyum,sambil memberokan beberapa keping uang emas pada si pedagang,"terima kasih banyak tuan,lain kali berkunjunglah lagi!"

0 komentar:


ShoutMix chat widget